Jumat, 27 Mei 2011

my life is you................................mom

Mama...

Cerita tentang nyokap lo pasti bakalan bikin suasana jadi melow, gimana enggak tiap kali berpikir lebih dalam tentang nyokap pasti yang ada di pikiran kalian sosok orang yang paling tegar, paling kuat, paling hebat, paling paling paling.. Tapi kalian sadar gak apa aja yang udah kalian lakukan ke beliau? ada gak hal yang kalian buat, buat bikin beliau bangga?. Kalian sudah pasti bangga punya beliau, dia belum tentu sudah pernah merasa dibuat bangga oleh kalian. coba kita berfikir kebelakang. Mereset ulang apa aja yang beliau lakukan ke kita di mulai dari kita berada di kandungannya, dia jaga,dia merasa kesakitan , capek dan letih selama 9 bulan membawa kalian kemana mana, ngelahirin kita, ngerawat kita sampe kita bisa kaya sekarang, orang yang selalu ada disaat kita sakit .

Cuma dia yang rela gue bangunin tengah malem kalo gue lagi sakit, cuma dia yang ngertiin kemauan gue, cuma dia yang paling dewasa dikeluarga, dia yang pemaaf, dia yang gak pernah ngeluh. dia yang paling gampang buat tersenyum walaupun sakit ngadepin anak anaknya yang makin dewasa makin ngerepotin dia.

Kapan terakhir kali kalian bilang : "ma, maafin aku kalo aku suka bikin mama sedih, bikin mama kesel sama kelakuan aku"
mungkin hanya setahun sekali kita berbicara seperti itu kepada beliau, lebaran tepatnya.

gue buat tulisan ini cuma mau ngeluapin rasa terimakasih gue sebagai seorang anak kepada ibunya,

ma.. maafin aku kalo aku cuma bisa ngerepotin mama, sampe saat ini aku belum pernah bikin mama bangga dengan apa yang aku lakuin,
ma.. makasih banget mama udah jadi mama aku,mama yang bener bener terbaik buat aku, maafin aku ma aku cuma bisa buat tulisan ini untuk ngeluapin rasa terimakasih aku ke mama aku janji suatu saat nanti aku bakal bahagiain mama,
tanpa mama aku gak bisa jadi diri aku yang sekarang ..

Allah, betapa beruntungnya aku punya mama seprti dia, ampuni aku yang hanya bisa menyakiti hatinya, tabahkanlah dia ya Allah, berilah selalu kesehatan selalu bagi dirinya, jagalah beliau diamanpun beliau berada ya Allah..
mungkin ada saatnya mama bakal tinggalin aku,

izinin aku bahagian mama dulu , balas budi aku yang mungkin gak akan ada apa apanya dibanding pengorbananmu ma.
terimakasih yaAllah aku bangga punya mama seperti dia. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar