Kamis, 26 Mei 2011

thankies for all my friends 1EA06 :*

Gak kerasa banget sebentar lagi udah mau genap setahun satu kelas sama 1EA06 , gue pikir pertama kali masuk kuliah yang terbersit dipikiran gue adalah punya temen yang masing masing, temen juga pasti individual, dalam satu kelas mungkin cuma bisa kenal 1 sampe 6 orang aja , tapi ternyata yang gue pikirin sama sekali gak bener. ini gak jauh sama yang namanya SMA , berasa masih sekolah yang bener bener jadwal di atur , belajar dengan temen temen yang sama dalam satu tahun, punya wali kelas yang bisa ngertiin keadaan kelas(gak juga sih ya haha), ada ketua kelas, wakil ketua, sekretaris, bendahara, seksi seksi yang lain, ada geng rusuh, geng diem, geng pinter, geng males, pokoknya hal yang gue rasain di SMA dulu hampir semua juga terjadi di dalam kelas ini. Oke berawal dari pertama kali masuk kelas di ruang G136 pada saat itu gue telat, kebagian duduk paling depan. ehem pertama kenal sama temen gue yang namanya JUWITA AROEM yang duduk sebelah kanan gue, lalu dikiri ada Aulia Ramadhani atau biasa dipanggil Aul, ada Dilla juga disebelahnya yang punya tampang kaya pengen bunuh orang, super jutek. terus dibelakang arum ada MAYANG TIKA biasa dipanggil Mayang, di sebelah kiri mayang ada RAHMI SHABRINA , terus RETNO DWI WAHYUNI dengan gelagat jawa yang super medok dan cekakak cekikikan , dan yang lain yang gak bisa gue sebutin satu satu cyin! .


sehari dua hari di kampus mulai keliatan geng gengannya, emm jujur kelas ini berkubu kubu. tapi kompak kok yaaaa! .


Langsung aja lah, Dilla makasih ya udah jadi soulenemybestfriend dari mulai dengerin curhatan gue yang dulu galau galau(until now sih ya) main cela celaan main kata kataan dari mulai gue kurus lo gendut dan lo yang agak sedikit kurus dan gue yang agak agak sedikit chubby (oke ngaku sekarang gendut!) makasih ya sayangku yang autis, jangan lupain aku ya tetep kumpul ya walaupun bakal jarang banget nantinya :'(.Dan buat Retno temen gue dari negeri salatiga ini, maafin ya kalo gue punya salah salah sama lo, thanks ya no buat semuanya mulai dari nginep dikosan, makan dikosan, berantakin kosan, contekan, kerjasama saat UTS UAS, cerita-cerita lo yang mungkin bisa dijadiin motivasi guat gue :_ ) jangan sombong sombong ya nanti :'(. Mayang juga yang udah jadi temen terbaikku, thanks for everythings ya yang , dari mulai masakan nyokap lo yang hampir semuanya di bawa kekampus buat ngasih makan kita-kita, kue bolu, celetukan celetukan teriakan teriakan kalo lagi dikelas yang bisa ngibur kita semua, jangan lupain aku ya :'). Rahmi, aaa makasih yah udah jadi temen gue setahun terakhir ini, maaf ya kalo gue punya salah salah sama lo mungkin kadang gue suka budeg kalo lagi dengerin cerita lo, udah jadi temen yang gampang banget diajak kemana mana sampe gue ke itc juga ditemenin pas hari libur :') , makasih buat makanan makanan yang lo bawa ke kita dari mulai roti goreng tiap hari senin, sampe permen tiap pelajaran pak mukhyi, jangan lupain aku ya :'(.Arum, makasih banget ya udah bisa jadi temen yang sabar banget buat ngertiin kita kita, mungkin gue suka cengin atau nyeletuk nyeletukin lo maaf ya rum ;( , thanks udah jadi orang yang lebih dewasa dari kita kita :* .


Kalian udah jadi temen terbaik gue setahun ini, mulai dari ngumpul bareng, makan bareng, jalan bareng, ketawa ketiwi cekakak cekikik bareng bareng di kosan retno, di pocin, di detos, di margo, itc, mie ayam fajar, bengkel perut, masjid kampus, bude, rumah dilla, kosan mayang,  aduh gak lupa deh sama kalian ! sedih deh bakalan  pisah :( , jangan pernah lupa sama gue ya maaf kalo emang gue suka buat salah, suka nyebelin, lemot, budeg, bete, ngomel, atau apalah sama kalian. banyak banget yang udah terjadi sama kita, salah paham salah satunya.
thanks for everythings suggestion..criticsm..love..sorrow..joke..laughter ♥ ♥



Juga buat semua anak kelas 1EA06 , Bunda lara,anggi,shita,sarah,ian,aa asep,bang apis, rian, oji, malvin,jekson, gome, inesz,uty, lizan, nia, jefri,aul, dea,semua anak 1EA06 yang gak bisa gue sebutin satu satu.thanks banget buat semuanya yaaaa!!!, kelas kita jangan sampe disini aja, tapi gue harap walaupun gak sekelas lagi kita tetep bisa jalin hubungan pertemanan(cailaaaaaaaaaaaaaaaah). sorry kalo emang gue secara pribadi punya salah sama kalian , semoga kalian baca yah :) .

end the last thanks for your happiness my ADJI BUDI SUSILO :*


LOVE 1EA06 ♥ !


2 komentar:

  1. yes baby nyemnyem .. makasiiiiih jugaaa ..
    seneng deh bisa sekelas sama kamu dan anak-anak ..
    walau entar pisah kelas jangan sombong-sombong ya baby ..

    langgeng geng geng juga sama adjibbs :*

    BalasHapus